Kenali Yayasan Air Putih Yuks

Yayasan Air Putih saat di Mentawai
Barusan mendapat tag di status facebook bahwa ada sebuah NGO yang bergerak dalam bidang IT yang selalu mengabarkan berbagai kegiatan live dari lokasi berlangsungnya event. Kegiatan tersebut bertujuan memberikan informasi kepada publik secara langsung terkait agenda kegiatan yang melibatkan perangkat IT dan socmed sebagai alatnya.

NGO tersebut bernama Yayasan Air Putih, melalui telekomunikasi radio dan media sosial seperti twitter dan facebook mereka berbagi informasi. Seperti yang mas Tri Sugiarto ceritakan terhadap saya mengenai gambaran singkat NGO ini, mereka juga hadir di #TemuKarya Relawan PMI di Selorejo Malang.

Terkait hal ini mas Tri Sugiarto juga menyarankan agar kami (siapa saja sih koq kami...) untuk berkoordinasi dengan kang Indrayuki Tasyanthai atau pejabat lain yang berwenang terkait Yayasan Air Putih. Selain turut pula mengabarkan event #TemuKarya, kita juga bisa belajar banyak tentang hal yang belum kita pahami baik itu pemanfaatan IT and socmed versi mereka.

Seperti yang terlihat di gambar bahwa tampak kegiatan mereka (Yayasan Air Putih) saat bencana di Mentawai. Nova Wijaya dan LaLa LittLe SÚnsHine yuk merapat ke Yayasan Air Putih ini, semoga dapat banyak ilmu dari sana.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply